Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berikut Harga Africa Twin dan CRF250Rally

Azwar Ferdian - Jumat, 3 Februari 2017 | 16:45 WIB
Honda CRF250Rally meluncur di Indonesia
ad
Honda CRF250Rally meluncur di Indonesia

Jakarta, Otomania - Honda mulai bermain di segmen sepeda motor adventure di Indonesia. Produk yang baru diluncurkanya itu, yaitu CRF1000L Arfica Twin dan CRF250Rally.

Secara harga, Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, Africa Twin tersedia dua tipe, yaitu manual ABS dijual Rp 464 juta, dan DTC ABS Rp 499 juta. Sementara CRF250Rally Rp 62,9 juta.

"Untuk Africa Twin akan tersedia April 2017, dan CRF250Rally sudah tersedia bulan ini di seluruh diler Honda," ujar Margoo d JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Tahun depan AHM akan menjual ini di Indonesia.
Ghulam/KompasOtomotif
Tahun depan AHM akan menjual ini di Indonesia.

Africa Twin, tersedia dua pilihan warna,  yakni Victory Red dan Tricolor, dan CRF250Rally hanya satu, yaitu Extreme Red. Mengenai target 30 unit per tahun buat Africa Twin, dan 70 unit per bulan untuk CRF250Rally.

Margono melanjutkan, pasar motor adventure seperti ini akan terus berkembang di Indonesia. Ke depan akan lebih banyak lagi dan diikuti oleh beberapa merek yang ada di Tanah Air.

"Kami berusaha menjawab semua keinginan konsumen, dan kali ini kita luncurkan kedua motor adventure andalan kami ini di Indonesia," kata Margono.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa