Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manor Bakal Dipinang "Jagonya Ayam"?

Stanly Ravel - Jumat, 3 Februari 2017 | 07:05 WIB
jagonya ayam
gptoday.com
jagonya ayam

Jakarta, Otomania - Kabar Manor Racing akan undur diri dari Formula 1 (F1) 2017 kembali tidak menentu. Menurut laporan, ada indikasi Manor masih memiliki harapan setelah ada investor asal Indonesia yang saat ini sedang mempertimbangkan tawaran di menit terakhir.

Lalu siap investor asal Indonesia tersebut ? Dilansir dari GPtoday, lagi-lagi ternyata Ricardo Gelael, selaku pemilik KFC Jagonnya Ayam yang berminat untuk mengambil alih Manor Racing.

Menurut GPtoday, Kamis (2/2/2017), sebelumnya kesepakatan telah terjadi, tapi akibat utang tersembuyi Manor yang terlalu banyak, maka ayah dari Sean Gelael ini batal memberikan pinjaman.

Meski demikian, kini Gelael justru bisa memboyong tim asal Inggris tersebut dengan harga yang lebih murah.

Kemungkinan ke depannya Gelael kembali mengandeng Rio Haryanto untuk kembali berlaga dan memberikan pelatihan dari dunia singkatnya di F1 bersama Manor awal 2016 lalu. Bahkan besar kemungkinan Rio juga akan dijadikan mentor untuk Sean Gelael menuju ke ajang yang lebih bergengsi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa