Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Brio Satya Tujuh Penumpang?

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 2 Februari 2017 | 14:37 WIB
Honda Brio Satya CVT, LCGC dengan segudang fitur pemanja.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Honda Brio Satya CVT, LCGC dengan segudang fitur pemanja.

Denpasar, Otomania – Pasar mobil murah dengan tujuh penumpang saat ini dihuni pemain-pemain besar. Setelah Datsun Go + Panca jadi pertama hadir, disusul duet Toyota dan Daihatsu dengan Calya dan Sigra.

Celah kesempatan yang cukup besar ini tentu menjadi pertanyaan bagi Honda untuk menghadirkan produk di segmen mobil murah tujuh penumpang. Pasalnya Honda memiliki produk Brio Satya, hatchback yang tahun lalu berhasil terjual 36.470 unit.

Apakah Brio juga akan dipersiapkan model dengan tujuh penumpang?

Menanggapi hal ini, Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) angkat bicara. Menurutnya bila konsumen menginginkan produk tujuh penumpang pilihannya adalah Mobilio.

“Brio tiga baris itu Mobilio. Untuk pasar yang menginginkan tujuh tempat duduk pilihannya ada Mobilio,” ucap Jonfis di sela acara media test drive New Mobilio, di Denpasar Bali, Rabu (1/2/2017).

Menurut Jonfis, meski ada peluang, Honda harus mempelajari pasar terlebih dahulu. Meski memiliki produk LCGC hatchback tidak serta merta menghadirkan produk tujuh penumpang.

“Kita terus pelajari, tapi untuk saat ini belum ada rencana masuk ke segmen itu,” ucap Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa