Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uji New Mobilio di Pulau Bali

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 2 Februari 2017 | 08:45 WIB
New Mobilio diuji di Pulau Bali
Otomania/Setyo Adi
New Mobilio diuji di Pulau Bali

Denpasar, Otomania – PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai Rabu (1/2/2017) membawa awak media ke Denpasar, Bali untuk menjajal seluruh ubahan yang ada pada Honda New Mobilio. Mobil dengan tujuh penumpang ini sebelumnya telah diperkenalkan pada medio Januari lalu.

“Selama tiga hari ke depan, kita akan dapat merasakan seluruh ubahan New Mobilio mulai dari kenyamanan, performa mesin dan ubahan lainnya dalam pengujian selama tiga hari. Tema acara ini adalah Travel with Style dimana kita akan merasakan sensasi baru bersama New Mobilio,” ucap Julian Karfili, Asisten Manager Public Relation, PT HPM dalam pembukaan acara, Rabu (1/2/2017).

Tidak ada rute khusus dalam pengujian kali ini. Arena yang dipersiapkan adalah kota Denpasar dan sekitarnya. Bersama New Mobilio, peserta juga akan berkegiatan yang mendukung gaya hidup konsumen New Mobilio.

Sebanyak 20 unit New Mobilio tipe E dan RS telah dipersiapkan untuk dijajal. New Mobilio hadir dengan ubahan pada eksterior dimana desain Solid Wing Face khas Honda hadir di sini. Paling terlihat adalah kehadiran DRL LED, serta gril depan yang semakin tegas.

Bagian interiornya juga tidak luput dari ubahan. Jok dengan headrest terpisah kini hadir menambah kenyamanan. Pada tipe RS, audio dengan teknologi K2 serta Volume Link EQ memanjakan telinga pengendara.

Bagaimana hasil lengkap pengujian MV yang dibanderol mulai Rp 189 juta sampai Rp243 jutaan ini? Simak terus di Otomania.com

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa