Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alasan Yamaha Sediakan Skutik Premium

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 25 Januari 2017 | 15:05 WIB
Deretan skutik Yamaha di Sirkuit Sentul
Otomania/Setyo Adi
Deretan skutik Yamaha di Sirkuit Sentul

Jakarta, Otomania – Yamaha baru saja memperkenalkan produk dari segmen motor sport 150 cc, All New Yamaha R15. Namun bukan berarti Yamaha sedang melupakan pengembangan produk mereka di segmen lain, terutama skutik.

Setelah Aerox 155 VVA, Yamaha bersiap menghadirkan XMAX. Menurut Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, Yamaha berusaha berkonsentrasi pada produk skutik tahun ini terutama pada merek Maxi Yamaha.

“Maxi scooter (skutik) sangat penting. Yamaha punya tagline, Maxi Yamaha, Live in the Higher Stage, karena kami paham keinginan konsumen di Indonesia yang selalu ingin meningkat ke atas, naik level,” ucap Minoru, Senin (23/1/2017).

Maka Yamaha menyiapkan XMAX dan TMAX untuk konsumen yang menginginkan peningkatan pada skutik NMAX. Pemilik NMAX sendiri datang dari konsumen yang ingin naik kelas dari skutik biasa atau dari merek lain.

“Setelah NMAX akan beralih ke XMAX lalu TMAX. TMax masih impor dengan status CBU, tapi ini akan jadi impian banyak orang. Tanpa mimpi kita tidak tahu akan kemana,” ucap Minoru.

Ini sebabnya Yamaha terus memperkenalkan produk-produk yang berevolusi. Ada sesuatu yang berubah, berbeda untuk ditawarkan konsumen. Seperti motorsport R15 yang mendapatkan pembaruan, atau skutik Aerox 155 VVA yang menawarkan dengan model dan fitur yang belum pernah ada.

“Konsumen butuh sesuatu yang berbeda, ada kepemilikan yang berbeda.Yamaha membantu dengan produk untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen,” ucap Minoru.

Tahun ini Yamaha sudah merencanakan menghadirkan produknya untuk konsumen Tanah Air. All New Yamaha R15 yang diperkenalkan baru akan diluncurkan secara resmi pada kuartal pertama atau kedua tahun ini. Aerox 155VVA sudah diluncurkan lalu direncanakan XMAX akan ditawarkan pada konsumen pertengahan tahun.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa