Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuci Gudang R15 Lawas, Ada Diskonnya

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 24 Januari 2017 | 12:05 WIB
Yamaha R15 rival Honda CBR 150
Otomania/Setyo Adi
Yamaha R15 rival Honda CBR 150

Jakarta, Otomania – Yamaha telah memperkenalkan secara resmi produk motorsport terbarunya All New Yamaha R15, Senin (23/1/2017). Namun produk ini masih berstatus belum meluncur dan Yamaha masih merahasiakan banderolnya.

Meski demikian, kehadiran R15 terbaru ini secara tidak langsung akan berpengaruh pada model R15 lawas yang saat ini masih ada di pasaran. Dari penelusuran Otomania ke diler Yamaha di Jakarta Timur, R15 yang ada di diler saat ini diberikan diskon menarik.

“R15 untuk diskon kita tergantung tenor. Misal 35 bulan itu dapat potongan Rp 1,5 juta. Kalau tunai hanya Rp 500 ribu. R15 yang baru memang sudah dikenalkan tapi tidak tahu kapan meluncurnya,” ucap tenaga penjual di salah satu diler Yamaha Jakarta Timur.

Saat ditemui di sela peluncuran R15, di Sirkuit Sentul, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, mengungkapkan, potongan harga tersebut sebagai kampanye penjualan untuk menghabiskan stok barang yang ada.

“Nanti begitu stok menipis, maka kita hadirkan model yang baru. Sisa barang di diler mungkin sudah bisa habis satu sampai dua bulan ke depan. Kebanyakan sisa model ada di diler-diler kota besar,” ucap Dyon.

Saat ini R15 dibanderol Rp 31,3 juta untuk kondisi on the road Jakarta. Bila mendapat potongan dari masa promo ini artinya konsumen cukup membawa dana Rp 29 jutaan guna membawa pulang R15.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa