Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tebak Harga Yamaha R15 Terbaru

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 24 Januari 2017 | 08:25 WIB
All New R15 diperkenalkan di Indonesia
Otomania/Setyo Adi
All New R15 diperkenalkan di Indonesia

Jakarta, Otomania – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan All New R15 pada Senin, (23/1/2017). Meski telah dikenalkan namun Yamaha masih menutup rapat mengenai harga bahkan waktu kapan peluncuran resmi motor bermesin 155 cc ini.

Meski demikian masyarakat boleh menebak-nebak harga yang akan dipasangkan pada R15 terbaru ini. Melihat dari kompetitor, Suzuki GSX-R 150 telah dibanderol seharga Rp 27, 9 juta hingga masa promo Maret nanti. Rival abadi, Honda CBR150R dibanderol Rp 32,850 juta.

Model R15 lawas mengisi harga di tengah kedua produk dengan banderol Rp 31,3 juta. Bisa jadi, harga R15 terbaru ini tidak akan jauh dibanderol dari angka ini.

“Selama waktu pengenalan ini kami meminta masukan dari teman-teman media, blogger, juga dari masyarakat berapa kira-kira harga yang pas untuk R15 baru ini. Pastinya konsumen akan lebih puas dengan fitur dan teknologi yang disematkan pada produk ini,” ucap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM, Senin, (23/1/2017).

Mengenai mengapa pihaknya belum membicaraka harga, Dyon beralasan untuk mendapatkan penerimaan masyarakat yang lebih baik. Yamaha belakangan ini hadir dengan beragam produk sehingga membutuhkan waktu yang tepat untuk perkenalan secara resmi.

"Kami memikirkan kesiapan diler dan juga konsumen untuk produk-produk terbaru kami. Jadi ditunggu saja," ucap Dyon.

Yamaha R15 terbaru hadir dengan beberapa ubahan seperti mesin 155 cc SOHC dengan teknologi VVA. Fitur Assist & Slipper Clutch yang memudahkan proses penggantian gigi serta penggunaan ban bertapak lebar dan suspensi upside down. Ubahan ini belum dimiliki para rival di kelas yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa