Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha All New R15 Meluncur Tanpa Harga

Azwar Ferdian - Senin, 23 Januari 2017 | 11:02 WIB
Yamaha All-New R15 meluncur di Indonesia
Setyo Adi/Otomania
Yamaha All-New R15 meluncur di Indonesia

Sentul, Otomania - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan rasa penasaran biker Indonesia dengan memperkenalkan All New R15, Senin (23/1/2017). Motor sport ini dikenalkan  langsung oleh pebalap MotoGP Maverick Vinales, dengan ragam ubahan.

Meski telah diperkenalkan namun Yamaha masih menyimpan rapat harga untuk motor sport 150 cc ini. Alasannya menunggu sampai waktu peluncuran resmi.

"Kita ingin lihat bagaimana perkiraan dari para penggemar Yamaha mengenai harga motor ini. Tunggu saat peluncuran resmi," ucap Dyonisius Betty, Executive Vice President PT YIMM saat perkenalan resmi di Sirkuit Sentul, Senin (23/1/2017).

Yamaha ikut menjalankan strategi saat peluncuran harga beberapa produknya terdahulu. Sebut saja Aerox 155 yang disayembarakan untuk tebak harga beberapa waktu lalu.

Dyonisius menambahkan, motor sport dengan mesin 155 cc ini rencananya akan diluncurkan secara resmi pada kuartal pertama atau kedua tahun ini. Ia berharap semua hal mengenai harga akan dapat diberitahukan sesaat lagi.

"R15 terbaru hadir dengan beragam tambahan dan ubahan yang makin memuaskan keinginan biker. Kami harap juga dapat menerima masukan dari komunitas mengenai harga yang pas untuk produk ini," ucap Dyonisius.

Meski belum mengeluarkan informasi harga, Yamaha telah memproyeksikan target untuk motorsport terbaru ini yakni 7.500 unit per bulannya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa