Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Siap Perkenalkan R15 Hari Ini

Setyo Adi Nugroho - Senin, 23 Januari 2017 | 07:45 WIB
Yamaha Siap Kenalkan R15 terbaru bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales.
youtube/adminblog
Yamaha Siap Kenalkan R15 terbaru bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Jakarta, Otomania – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak menyediakan waktu untuk beristirahat para kompetitor di pasar sepeda motor Tanah Air. Setelah Aerox 155, awal tahun ini Yamaha menggebrak dengan menghadirkan R15 terbaru dengan beragam perubahan.

Perkenalan produk terbaru mereka ini telah dilakukan secara internal pada Minggu, (22/1/2017). Tidak tanggung-tanggung, pebalap Moto GP dari tim Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, didaulat untuk mempresentasikan motor sport bermesin 150 cc tersebut.

Dari beberapa sumber yang tersebar di dunia maya, baik halama sosial media Facebook, Instagram dan Youtube, R15 terbaru ini dikenalkan dengan beberapa ubahan. Secara kasat mata ada ubahan pada lampu yang sudah menggunakan LED, penunjuk kecepatan digital, serta suspensi up side down yang tidak ada di model terdahulu.

Fitur yang paling menarik adalah penggunaan sistem transmisi Assist & Slipper Clutch. Fitur ini dibeberkan langsung oleh sang juara dunia Moto GP tujuh kali Valentino Rossi saat di atas panggung.

Fitur ini membuat perpindahan gigi semakin mudah dan cepat tanpa mengganggu keinginan biker mendapatkan tenaga mesin maksimal. Penggunaan fitur ini biasanya hadir pada motor bermesin besar, ini membuat R15 jadi yang pertama di kelasnya menggunakan fitur ini.

Untuk pengenalan kepada khalayak umum baru akan dilakukan Yamaha hari ini, Senin (23/1/2017) di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Kita akan lihat lebih jelas seperti apa penampakan produk motor sport terbaru Yamaha ini dan informasi banderol harga yang di sematkan pada motor ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa