Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Baru Xenia, Terios, Sirion, dan Luxio Lawas

Aditya Maulana - Minggu, 22 Januari 2017 | 11:01 WIB
Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan Xenia Xi produksi 2004 milik warga Siduarjo, Jawa Timur, Budhi Purwandaya, yang sudah direstorasi dalam program Xenia Setia.
Astra Daihatsu Motor (ADM)
Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan Xenia Xi produksi 2004 milik warga Siduarjo, Jawa Timur, Budhi Purwandaya, yang sudah direstorasi dalam program Xenia Setia.

Gorontalo, Otomania — Program rekondisi yang diadakan Daihatsu tahun ini bukan hanya untuk Xenia. Pemilik Terios, Sirion, dan Luxio di seluruh Indonesia juga punya kesempatan serupa sehingga bisa merasakan mobilnya dipermak seperti keluar dari pabrik.

Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM), menjelaskan, langkah itu dilakukan karena pengguna model lain harus merasakan program itu. Namun, ketentuannya adalah, produk yang akan direkondisi sudah diluncurkan lebih dari lima tahun.

"Jadi, kami putuskan Xenia, Terios, Sirion, dan Luxio. Semua pengguna mobil itu sudah bisa mendaftarkannya," kata Rokky di Gorontalo, Sabtu (21/1/2017) malam.

Syaratnya, lanjut Rokky, sama seperti Xenia Setia. Konsumen itu harus pemilik pertama, rutin melakukan servis berkala di diler resmi, statusnya milik perseorangan bukan perusahaan, dan jarak tempuh di kilometer sudah tinggi.

Terios Black Edition
Stanly/Otomania
Terios Black Edition

"Tahun ini akan kami pilih 110 unit. Masing-masing Xenia 50 unit, Terios 50 unit, serta Sirion dan Luxio 5 unit. Kenapa Xenia dan Luxio paling besar, karena secara pasar paling tinggi," ucap Rokky.

Sementara itu, pendaftaran dibagi dalam dua periode. Pertama, Januari-Februari 2017 khusus wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Tahap kedua, Maret-April 2017 buat Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

"Pendaftaran juga sudah bisa dilakukan dengan tiga cara, pertama online, kedua SMS ke nomor 08990888898, dan terakhir daftar di diler resmi kami," ujar dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa