Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setia dengan Xenia Dapat "Mobil Baru"

Aditya Maulana - Sabtu, 5 November 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania - Program rekondisi Daihatsu Xenia cukup diterima masyarakat Indonesia. Buktinya, tahun ini 3.676 peserta yang mendaftar, dan dipilih 12 orang beruntung, karena mobil miliknya akan diubah seperti kondisi baru keluar dari pabrik.

Setelah di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bandar Lampung dan Medan, kini pemilik Xenia paling setia berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Dia adalah, Rudy Palar yang tempat tinggalnya di kawasan Malalayang.

Baca: Pengguna Daihatsu Xenia Paling Setia di Medan

Xenia keluaran 2006 milik Rudy benar-benar dibuat baru. Penyerahannya pun dilakukan pada 3 November 2016 di outlet Daihatsu Malalayang Manado.

Rudy sendiri bercerita, sudah sembilan tahun pakai Xenia. Jarak tempuhnya sudah mencapai 212.262 km dan punya transmisi manual. Setiap hari mobil itu dipakai dari perbatasan Minahasa Selatan menuju Kabupaten Bolaang Mangondo, jarak tempuhnya kurang lebih 100 km.

"Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resmi, Sabtu (5/11/2016).

Pemilik Xenia lain yang belum beruntung, bisa mencobanya lagi tahun depan. Sebab, program tersebut terus dijalankan Daihatsu setiap tahunnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa