Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengguna Daihatsu Xenia Paling Setia di Medan

Aditya Maulana - Minggu, 30 Oktober 2016 | 10:42 WIB

Jakarta, Otomania - Xenia Setia merupakan program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih untuk diubah dengan kondisi seperti baru keluar dari pabrik. Setelah di Jabodetabek, dan Jawa, kini waktunya konsumen Sumatera Utara.

Pemilik Xenia yang berhak mendapatkan kesempatan emas itu, yaitu Yasir Nasution. Pria asal Mandailing Natal, Sumatera Utara itu sudah 10 tahun pakai Xenia.

Baca juga: Xenia Lawas Dibikin Kinclong Lagi

Pada 27 Oktober 2016, bertempat di outlet Daihatsu Medan Krakatau, Xenia milik Yasir diserahkan. Model yang ia pakai keluaran 2005 tipe Xi 1.300 cc, berkelir hitam dan transmisi manual.

"Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini sebagai bukti konsistensi kami dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resmi, Minggu (30/10/2016).

Menurut pengakuan Yasir, selama 10 tahun jarak tempuhnya sudah mencapai 239.405 km. Yasir juga mengaku belum pernah kecewa selama pakai kendaraan multi guna bawah (LMPV) Daihatsu itu.

"Xenia nyaman, dan irit bahan bakar serta bisa menampung 6-8 anggota keluarga saya ketika mudik lebaran," ucap pria yang pekerjaannya Dosen di salah satu Universitas Negeri di Medan itu.

Baca juga: Daihatsu Cari Pemilik Xenia Paling Setia

Tahun ini, program tersebut diikuti 3.676 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Pengguna Xenia cukup daftar dan nantinya yang sesuai dengan kriteria akan dipilih direkondisi mobilnya tanpa biaya sedikitpun.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa