Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xenia Lawas Dibikin Kinclong Lagi

Stanly Ravel - Rabu, 29 Juni 2016 | 03:21 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengelar program "Xenia Setia" menjelang musim mudik Lebaran 2016. Program rekondisi Xenia lama jadi baru seperti saat dibeli ini didedikasikan khusus bagi pelanggan setia Xenia yang sudah puluhan tahun menggunakan MPV andalan Daihatsu ini.

Animo peserta tahun ini cukup membeludak dibandingkan tahun lalu, karena itu pihak ADM menambah kuota pemenang hingga 12 orang. Bahkan pendaftaran dibagi dalam dua periode, yakni Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Tengah, serta April-Juni untuk wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sumatera, dan Indonesia Timur.

"Ini merupakan tahun ketiga kami menggelar program Xenia Setiap, tiap tahun ternyata mendapat animo yang cukup tinggi. Khusus 2016 kami menargetkan 2.500 peserta, tapi jumlahnya malah mencapai 3.524 peserta, untuk tahun ini pun kami tambahkan jumlah pemenang menjadi 12 orang pemilik Xenia," ucap Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (DSO) dalam seremoni penyerahan empat pemenang tahap awal, Selasa (28/6/2016).

Pengerjaan rekondisi dilakukan langsung oleh tim Technical Service Division Daihatsu di kantor pusat. Untuk pengerjaan pun berlangsung selam dua bulan yang meliputi seluruh sektor.


"Rekondisi ini benar-benar di perbaharui semuanya, mulai ekterior, interior, kaki-kaki, terkecuali untuk mesin yang hanya kami ganti komponen-komponennya, seperti drive train, dan lainnya. Total pengerjaan dilakukan oleh tim itu mencapai dua bulan sampai akhirnya kondisi mobil sama seperti saat mereka beli pertama kali," ucap Hendrayadi.

Penyerahan empat unit rekondisi Xenai tahap awal ini merupakan para pemenang yang berasal dari wilayah Jabodetabek, yakni Susi Susanti (Bogor), Drs. Abrar M.Hum (Cibubur), Gatot Darminto (Bogor), dan Markus Philimon Sairan (CIbinong). Untuk unit tertua yang direkondisi sendiri adalah Xenia keluaran 2004, sedangkan untuk jarak tempuh paling tinggi adalah 394.321 km.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa