Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Tidak Khawatir Mobil Murah “Adik” Avanza-Xenia

Aditya Maulana - Selasa, 28 Juni 2016 | 07:05 WIB

Jakarta, Otomania – Wujud “adik” Avanza-Xenia sebagai calon pemain baru di segmen mobil murah (low cost green car/LCGC) tujuh penumpang yang sudah tersebar, langsung menjadi perbincangan di dunia otomotif nasional.

Bahkan, merek lain pun ikut angkat bicara, salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia.

Makmur, 4W Direktur Penjualan PT SIS, mengatakan, perusahaan sama sekali tidak khawatir jika kedua merek itu lebih dulu meluncurkan mobil murah tujuh penumpang. Bicara pasar juga seperti itu, menurutnya masing-masing memiliki pembeli.

“Kalau secara pasar sudah pasti bagus, mobil tujuh penumpang mana yang tidak laku di Indonesia, walaupun tidak digunakan setiap hari. Biarkan mereka yang bermain duluan, karena kita masih terus melakukan pengembangan,” kata Makmur di Jakarta pekan lalu.

Makmur melanjutkan, perusahaan juga tidak ingin tergesa-gesa dalam meluncurkan produk. Sebab, Suzuki selalu menghadirkan mobil yang berkualitas dan digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Kita tidak masalah datang belakangan, tetapi secara produk hasilnya bisa memuaskan konsumen, terutama dari baris ketiganya,” ucap Makmur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa