Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

7 Mobil Baru Suzuki Meluncur Tahun ini

Febri Ardani Saragih - Minggu, 22 Januari 2017 | 10:31 WIB
Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016
Otomania/Setyo Adi
Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016

Jakarta, Otomania – Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyiapkan strategi khusus buat menjalani tahun ini. Merek terlaris nomor empat di Indonesia itu setidaknya menyiapkan tujuh produk baru, tiga di antaranya model baru dan empat lainnya penyegaran pada model lama.

Direktur Marketing 4W SIS Donny Saputra, Jumat (20/1/2017), mengungkap, pada semester pertama akan dua varian baru dan dua model baru. SIS bakal memanfaatkan Indonesia International Motor Show yang digelar pada April buat meluncurkan salah satu model baru.

Tampilan belakang Suzuki Ertiga diesel hibrida
otomania
Tampilan belakang Suzuki Ertiga diesel hibrida
Lantas pada semester kedua ada tiga varian baru serta satu produk baru yang kemungkinan rilis di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus.

Donny tidak mau menyebut apa saja seluruh produk baru itu. Namun bila dipantau dari niat SIS, tampaknya tahun ini bakal dijalani dengan agresif karena amunisinya lengkap.

Konsep Suzuki Ignis buat aktivitas luar ruang.
Febri Ardani
Konsep Suzuki Ignis buat aktivitas luar ruang.
Sampai saat ini indikasi model-model baru Suzuki yang Otomania ketahui yaitu penyegaran pikap Carry dan Karimun WagonR, serta peluncuran varian baru Ertiga diesel hibrida, Ignis, dan Baleno. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa