Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Indonesia Masih Malu dengan G310R

Febri Ardani Saragih - Sabtu, 21 Januari 2017 | 09:43 WIB
BMW G310R.
BMW Motorrad
BMW G310R.

Jakarta, Otomania – Model paling kecil BMW Motorrad G310R sekaligus menempatkannya sebagai produk termurah. G310R sudah dipastikan meluncur di Indonesia pada semester pertama tahun ini, meski begitu, berbeda dengan operasi bisnis di negara lain, pihak Maxindo Moto Nusantara (MMN) belum berani pasang harga.

Alasannya, suplai unit belum sampai ke Indonesia, jadi penetapan harga belum bisa dilakukan. Bahkan, ketika ditanyakan ke CEO MMN Joe Frans, rentang harga jualnya pun juga belum bisa diprediksi.

“Masih belum bisa ngomong harga karena kan banyak faktor, selama tidak ada stok belum bisa ngomong. Kalau diprediksi rentang harganya terlalu besar,” kata Joe, Jumat (20/1/2017).

Menurut Joe saat ini terjadi keterlambatan pengiriman unit dari pabrik G310R milik TVS di India. Penundaan itu bukan hanya terjadi di Asia tetapi juga di Eropa.

“Sebenarnya kami tidak terlalu keberatan kalau seperti itu, jadinya membuat kami memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan peluncurannya. Kami lebih baik yang pasti-pasti saja,” ucap Joe.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa