Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rumah Baru BMW Motorrad Mulai Beroperasi

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 26 November 2016 | 15:29 WIB

 

Jakarta, Otomania – PT Maxindo Motor Nusantara (MMN) agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia, Sabtu, (26/11/2016), mengumumkan beroperasinya Flagship Store perdana. Bengkel sekaligus showroom motor BMW yang diklaim terbesar se-Asia Tenggara ini, menjadi “rumah” baru para pengendara BMW di Tanah Air.

“Di balik berdirinya BMW Motorrad Indonesia Flagship Store ini, salah satu alasan utamanya adalah kami ingin merealisasikan komitmen kami untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor BMW yang ekslusif dan unik,” ucap Joe Frans, CEO PT MMN dalam sambutannya, Sabtu (26/11/2016).

Berdiri di atas tanah 1.700 meter persegi dan dengan bangunan 4.000 meter persegi, diler ini dapat menampilkan 35 unit sepeda motor untuk pengunjung. Selain itu bangunan lima lantai yang didesain modern ini memberikan beragam fasilitas untuk pengunjung dan konsumen.

“Di sini terdapat community center untuk ajang kumpul para rider, ruang pertemuan dengan sistem hiburan canggih, game room serta café yang dapat dinikmati pengunjung,” ucap Joe.

Pada bagian purna jual terdapat 12 servis bay yang siap melakukan perawatan dan perbaikan besar hingga 72 unit motor. Ada dua servis reception stall dan ruang penyimpanan khusus suku cadang serta bay khusus untuk mencuci sepeda motor.

Flagship store ini menjadi yang kedua setelah Afrika Selatan yang diresmikan BMW Motorrad. Ke depannya konsep  ini akan digunakan untuk seluruh jaringan BMW Motorrad di dunia.

“Hadirnya flagship store ini di Indonesia memperlihatkan pasar sepeda motor untuk BMW Motorrad memiliki potensi yang sangat besar di sini. Harapannya, kehadiran produk BMW dapat semakin tersebar luas di Indonesia,” ucap Miguel Llabre-Pohl, Motorrad Director Importer Region East Asia.

BMW Motorrad Flagship Store beralamat di Jalan TB Simatupang No 11, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Bengkel serta fasilitas showroom sudah beroperasi dan siap untuk dikunjungi para penggemar motor BMW di Indonesia.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa