Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Desain Unik Spakbor Belakang GSX-150

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 19 Januari 2017 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania – Desain sporty pada sepeda motor sport membuat masalah pada saat musim hujan. Cipratan air dari ban belakang kadang mengganggu pengendara lain di belakang juga membuat punggung pengendara ikut kotor.

Masalah ini juga dipikirkan oleh tim pengembang dari produk Suzuki GSX 150 terbaru. Dari halaman akun Facebook Techno Racing Manufacture, diberikan bocoran desain spakbor belakang (rear fender) motor sport ini.

Dari penampakan tersebut terlihat spakbor GX 150 terbaru memiliki fitur bongkar pasang sesuai selera pengendara. Suzuki menyediakan desin slim yang sporty dan pemasangan tambahan bagian untuk membut lebar spakbor belakang.

Sistemnya bongkar pasang. Pemilik GSX 150 bisa memasangnya dengan baut saat musim hujan agar cipratan air tidak berlebihan ke belakang.

Suzuki GSX- R 150 dikabarkan dibanderol dengan harga Rp 27,9 juta dan GSX-S 150 dibanderol Rp 23,9 juta. Keduanya untuk kondisi on the road Jakarta. Harga ini dikabarkan hanya untuk tiga bulan setelah nanti diperkenalkan secara resmi Februari mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa