Sentra Pasar “Aftermarket” Indonesia Digelar Bulan Depan

Febri Ardani Saragih - Rabu, 18 Januari 2017 | 18:05 WIB

Jakarta, Otomania – Seiring perkembangan penjualan kendaraan di Indonesia, bisnis aftermarket atau produk pengganti juga meninggi. Agar semakin meningkatkan potensinya, Nine Events sebagai penyelenggara, bekerja sama dengan Tarsus Group UK, bakal menggelar sentra pasar produk pengganti AutoPro Indonesia pada 23 – 25 Februari 2017 di di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC).

AutoPro adalah pameran “Business to Business” (B2B) sekaligus menampung transaksi end user. Jadi, ajang ini akan mempertemukan banyak pihak dari hulu hingga hilir baik kalangan domestik ataupun internasional.

“Di AutoPro, seluruh merek produk aftermarket dapat memperbesar potensi pasar mereka tak hanya di pasar Tanah Air saja, namun juga hingga ke pasar global. Kolaborasi merek lokal dan global juga dapat terjadi di AutoPro sehingga pada akhirnya, semua pihak dapat saling menguntungkan,” kata Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro, dalam siaran resminya, Rabu (18/1/2017).

Menurut Nine Events, AutoPro bakal menyajikan lebih dari 100 merek global dan mempertemukan 6.000 pembeli potensial. Beberapa jenis produk pengganti yaitu ban, kaca film, sistem audio-video, lampu, pelapis jok, anti karat, perawatan mobil, alat perbengkelan, pelumas hingga produk performa dan tuning.

Berbagai merek di Indonesia sudah menyatakan keikutsertaannya, yakni GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Himawan Putra, Accelera, Llumar, Autovision, Protera, Evalube, Wincos, Proxima, Alcantara, Ziebart, Turtle Wax, STP, Armor All, Brembo, AP Racing, Holey, Supertech,  ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Cometic, Weber, ACL, MSD, Tomei, Garret, Skunk2, Spoon, dan Edelbrock. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa