Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Orang Sukses Pakai Corolla"

Aditya Maulana - Rabu, 18 Januari 2017 | 18:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania - Pasar sedan di Indonesia tidak begitu bagus ketimbang negara tetangga seperti Thailand dan Malaysia. Meski begitu, model tersebut harus tetap dihadirkan, sebab setiap tahun permintaannya terus tumbuh.

Bukan hanya itu, menurut Bansar Maduma, Product General Manager CBU & Commercial Toyota Astra Motor (TAM), sedan juga bisa menjadi simbol kesuksesan. Salah satunya Corolla Altis, dimana penggunanya merupakan orang berpengaruh.

"Hasil dari survei kita seperti itu. Sebab, bisa dilihat sedan ini selalu digunakan orang penting," kata Bansar belum lama ini di kawasan Jakarta Pusat.

Secara garis besar, konsumen Corolla Altis di Indonesia merupakan di kelas ekonomi menengah ke atas. Bahkan, secara selera di segmen ini tidak begitu mengedepankan kesan sporty.

"Maka dari itu kita luncurkan model yang seperti ini. Lihat saja garis-garisnya tidak terlalu sporty, namun kesan prestisiusnya tetap kental," ujar Bansar.

Bukan hanya itu, salah satu faktor tetap tersedia transmisi manual, karena rata-rata pemiliknya hanya duduk di bangku penumpang. "Sehari-hari biasanya mereka pakai sopir, jadi tidak masalah kalau pakai manual juga," ucap Bansar.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa