Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Toyota Corolla Altis Lawas Tembus Rp 35 Juta

Aditya Maulana - Rabu, 18 Januari 2017 | 15:34 WIB

Jakarta, Otomania -  Konsumen yang tertarik dengan Toyota Corolla Altis model 2016, masih tersedia di diler. Namun, jumlahnya tidak begitu banyak, sehingga hanya varian dan warna tertentu saja.

Keuntungannya, diskon yang diberikan cukup menggiurkan, yaitu dari Rp 30 juta sampai Rp 35 juta. Bahkan, bisa lebih dari itu, karena tergantung nego dengan tenaga penjualnya.

"Kalau kami berikan di awal Rp 35 juta, mungkin nanti ada pertimbangan khusus, bisa juga kita berikan gratis kaca film, atau karpet dasar," ujar pramuniaga salah satu diler Toyota di kawasan Jakarta saat dihubungi Otomania, Selasa (17/1/2017).

Pramuniaga itu melanjutkan, varian yang masih tersedia hanya V dengan transmisi otomatis. Begitu juga dengan pilihan warna, hanya hitam.

"Selain itu kalau di diler kita sudah tidak ada lagi. Kalau mau warna dan tipe lain, mungkin bisa saja dialihkan ke model yang baru," kata wiraniaga itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa