Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Mobil Sejuta Umat" Diskon Puluhan Juta Rupiah

Aditya Maulana - Rabu, 4 Januari 2017 | 18:11 WIB

Jakarta, Otomania - Hampir semua merek yang bermain di segmen kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) di awal 2017 masih punya stok produksi 2016. Bahkan, untuk menghabiskan konsumen ditawarkan diskon besar-besaran.

Di antara tawaran yang diberikan oleh tenaga penjual masing-masing merek, Suzuki paling besar. Potongan harga buat konsumennya mencapai Rp 25 juta.

"Kita masih punya stok Ertiga GL, baik itu yang transmisi manual atau matik. Paling banyak manual, yang trasmisi otomatis sudah sedikit stoknya," kata pramuniaga diler Suzuki yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Selasa (3/1/2017) siang.

Sementara itu, pramuniaga salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan mengatakan, ketersediaan unit Avanza juga masih ada. Namun, hanya untuk tipe G Manual.

"Diskonnya sekitar Rp 20 juta. Masih bisa kita proses selama persediaan masih ada. Unitnya sudah tidak begitu banyak," kata pramuniaga itu yang juga tidak mau disebutkan identitasnya.

Selanjutnya, tenaga penjual salah satu diler Honda di Jakarta Selatan. Menurut dia, Mobilio produksi 2016 masih ada, variannya E matik, RS hingga Prestige.

"Diskonnya Rp 15 juta buat konsumen yang beli tunai. Kalau yang kredit kita berikan diskon Rp 20 juta. Stoknya tidak begitu banyak, karena kita menunggu produksi yang 2017, katanya baru dimulai Maret nanti," ucap sales Homda saat dihubungi Otomania, Selasa (3/1/2017).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa