Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Makin Siap Sambut Mobil Sejuta Umat

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 20 Desember 2016 | 15:25 WIB

Bandar Lampung, Otomania — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), selaku pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, terus mempersiapkan strategi guna menyambut 2017.

Selain persiapan dengan beroperasinya produk baru di segmen small MPV, Mitsubishi terus melakukan pembenahan pada layanan purnajual dan penjualan. Ini dilakukan sebagai bukti keseriusan untuk terjun di pasar kendaraan penumpang.

"Kami akan bermain di segmen besar (small MPV) yang belum pernah kami jajal. Selama ini Mitsubishi terkenal dengan produk Pajero, Outlander, Delica, dan lightweight commercial vehicle. Ini akan jadi perubahan besar, baik penjualan juga pelayanan kami," ucap Osamu Iwaba, Executive General Manager MMC Marketing Division PT KTB, di sela peresmian bengkel bodi dan cat Mitsubishi Bandar Lampung, Senin (19/12/2016).

Mitsubishi berharap dapat membangun jaringan purnajual dan penjualan lengkap hingga 2018 sebanyak 140 diler. Termasuk di dalamnya adalah bengkel resmi untuk bodi dan cat yang akan melayani konsumen dengan standar terukur dari Mitsubishi Motor Corporation.

"Selain diler, bengkel bodi dan cat resmi Mitsubishi akan hadir di beberapa kota besar. Setelah Bandung dan Lampung, bulan depan akan menyusul Bekasi di Januari 2017, Medan dan Denpasar beberapa bulan ke depan," ucap Iwaba.

Mitsubishi membangun layanan perbaikan cat dan bodi yang terjamin kualitas dan mendapat garansi. Melalui bengkel ini Mitsubishi semakin melengkapi layanan yang sebelumnya terdiri dari diler 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Mitsubishi berusaha memperoleh 20 persen pangsa pasar small MPV dengan kehadiran produk baru dari perwujudan XM Concept yang telah diperkenalkan pada pameran otomotif Agustus lalu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa