Banyak yang Belum Kenal Merek Datsun

Stanly Ravel - Senin, 19 Desember 2016 | 18:22 WIB

Jakarta, Otomania - Selain rencana produk baru, Datsun Indonesia juga sedang menyiapkan beberapa strategi baru ditahun 2017. Tujuannya untuk meningkatkan nama brand serta mempersiapkan persaingan yang lebih kompetitif di tahun depan.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI) Antonio Zara, menjelaskan popularitas nama Datsun di Indonesia belum terlalu kuat, karena itu perlu ada upaya lebih untuk meningkatkannya.

"Kalau diperhatikan, Datsun belum terlalu kuat. Hanya 50 persen yang aware dengan brand Datsun saat ini, itu yang harus kita kejar," ujar pria yang akrab disapa Toti kepada wartawan di Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2016).

Menurut dia, di beberapa kota di luar Jakarta masih banyak yang belum terlalu mengenal nama Datsun. Hal ini menjadi salah satu masalah besar yang harus segera ditangani.

Untuk itu ia pun sedang menyiapkan starategi untuk menciptakan brand awareness di tahun 2017 nanti.

"Kita brand baru di Indonesia, jadi kita akan terus berkelanjutan untuk membangun brand awareess-nya. Reputasi Datsun cukup kuat di dunia, karena itu kita harus terus berkomunikasi, salah satunya dengan acara Datsun Xplore Your Style ini," ucap Toti.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa