Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rincian Biaya Cat Bodi Motor Sport

Aditya Maulana - Selasa, 17 Januari 2017 | 12:05 WIB

Jakarta, Otomania - Mengecat ulang seluruh bodi sepeda motor merupakan cara sederhana melakukan modifikasi. Sebab, tanpa harus merogoh kocek dalam, tampilan "kuda besi" menjadi lebih menarik dan berbeda dengan yang lain.

Jika tertarik, ada satu bengkel yang menjadi rekomendasi pengguna motor sport di kawasan Jakarta Timur. Setia Motorsport di Jalan Raya Pulogebang, No.83 menawarkan jasa mengecat ulang, buat semua jenis motor, terutama sport.

Johanson Pakpahan, pemilik bengkel itu mengatakan, warna dan motif bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau.

"Kita hitungnya per panel, sekitar Rp 700.000, kecuali bagian buritan dihitung satu setengah, jadi Rp 1.050.000," ujar pria yang akrab disapa Lae saat ditemui Otomania belum lama ini.

Lae melanjutkan, proses pengerjaannya untuk seluruh bodi bisa mencapat delapan hingga sembilan hari. Namun, dihitung per panel hanya tiga hari.

"Kalau motif berbeda, harga tetap sama. Jadi mau model atau motif seperti apa saja bisa. Bahkan, kalau minta satu bodi harganya bisa lebih murah," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa