Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Motor Sport 150 Cc pada Januari 2017

Setyo Adi Nugroho - Senin, 9 Januari 2017 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania — Pasar motor sport akan semakin ramai tahun ini, terutama untuk kelas 150 cc. Tahun ini, beberapa pabrikan motor di Indonesia akan menghadirkan produk baru untuk pasar kedua terbesar setelah skutik ini.

Produk utama di awal tahun adalah Suzuki dengan si kembar GSX-150. Sepeda motor ini sudah dipesan hingga 500 unit oleh calon konsumen yang melalui jalur online. Sebagian besar memilih model sport fairing GSX-R 150 dibanding GSX-S 150 dengan model naked.

Untuk daftar harga pada Januari 2017 ini, belum ada perubahan dari tiap-tiap produsen. Mereka masih mempertimbangkan besaran harga terkait pajak tahunan dan tarif kepengurusan yang baru diumumkan kepolisian pada awal bulan ini.

Kawasaki jadi produsen yang sudah melakukan pembaruan pada harga motor 150 cc jalanan mereka. Perubahan ada pada Z125 Pro dan KSR Pro dengan perbedaan harga Rp 500.000.

Pabrikan berkelir hijau ini juga secara resmi menghapus jajaran motor sport 150 cc dua tak mereka, Ninja 150, dari daftar harga karena sudah tidak menjual produk tersebut. Meski demikian, ada pula penggemar Ninja 2-tak yang beruntung mendapati motor ini di diler resmi dalam keadaan baru karena saat ini statusnya sudah menjadi barang koleksi.

Berikut daftar harga motor sport hingga 150 cc Januari 2017

Honda

Mega Pro FI

Rp 21.300.000

New CBR 150 R Standar

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa