Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kunci Lipat untuk Honda BR-V

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 8 Januari 2017 | 13:31 WIB

Jakarta, OtomaniaKunci mobil jadi perangkat penting saat berkendara harian. Terkadang menjadi salah satu benda yang harus dibawa sebelum beraktivitas.

Untuk pemilik Honda BR-V, model kunci bawaan pabrikan mungkin cukup merepotkan. Pasalnya bagian kunci menyatu dengan tombol alarm kendaraan sehingga opsi menyimpan kunci di kantung cukup beresiko patah.

“Modelnya jadi satu sama alarm. Kalau yang suka menyimpan di kantong, model seperti itu bisa berbahaya, rentan bengkok atau patah bila tidak tidak berhati-hati, ucap Asen dari Afel Variasi MGK Kemayoran ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Saat ini ada model kunci yang cukup praktis digunakan untuk BR-V yakni model clip key. Model ini menyimpan bagian kunci ke dalam sehingga tidak khawatir risiko bengkok.

“Tinggal lipat dan aman disimpan di dalam kantung. Bisa pakai alarm juga,” ucap Asen.

Bagi Anda yang tertarik, cukup sediakan dana sekitar Rp 300 ribu. Bagian kunci akan di duplikat dan fitur remote alarm akan dipindah ke kunci baru ini.

“Pengerjaan sekitar 15 sampai 30 menit. Kunci yang lama jadi bisa disimpan untuk jaga-jaga,” ucap Asen.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa