Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Puluhan Ribu Orang "Klik" Situs Aerox

Febri Ardani Saragih - Minggu, 8 Januari 2017 | 10:02 WIB

Jakarta, Otomania – Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) mengklaim antusiasme tinggi datang dari calon konsumen pada skutik155cc terbaru, Aerox. Antusias itu bukan hanya terpantau dari contact center dan media sosial, tetapi juga dari data pengunjung di situs pemesanan yamahamotoronline.co.id.

YIMM mengklaim, selama empat hari sejak pengumuman resmi situs pada 2 Januari lalu, situs telah dikunjungi 30.000 kali. Juru bicara YIMM, GM After Sales Division M Abidin mengatakan masyarakat penasaran dengan harga dan ingin tahu cara memesan via situs.

“Gelombang euforia matik anyar Yamaha itu sudah makin terbangun sejak diluncurkan di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) tahun lalu. Ditambah lagi dengan booking online, antusias konsumen makin besar,” ucap Abidin dalam siaran resminya, Jumat (6/1/2017).

Minat pada Aerox diungkap juga dari perwakilan YIMM di Semarang. Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha DDS Semarang memaparkan, atmosfer dan respon buat Aerox dalam kondisi bagus.

“Kebanyakan mereka tahu dari pemberitaan di media dan media sosial. Di Flagship Shop Semarang dan di diler-diler, mereka juga menanyakan perihal booking online ini. Terbukti, Aerox 155VVA motor yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” sebut Zaldiansyah.

Aerox dengan kuota terbatas bisa dipesan selama tiga hari, mulai 9 Januari sampai 11 Januari. Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni standar, R Version, dan S Version. 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa