Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bekas Diler Ford Buka Kesempatan Rekanan Merek Lain

Febri Ardani Saragih - Jumat, 13 Januari 2017 | 18:35 WIB

Jakarta, Otomania – Masalah kepergian Ford belum habis buat para perusahaan diler. Kondisinya saat ini para perusahaan diler masih terus cari cara agar fasilitas yang ada tetap berfungsi memutar roda bisnis.

Salah satu perusahaan diler Ford, Auto Kencana (AK) Group mengatakan saat ini sedang menjajaki dengan berbagai pihak peluang bekerja sama. Chief Operating Officer AK Group Nugroho Suharlim menjelaskan peluang itu masih ada dan terbuka buat siapa saja.

“AK Group mau move on,” ucap Nugroho ketika dihubungi, Jumat (13/1/2017).

Salah satu syarat yang harus diterima rekan baru, diler AK Group harus masih bisa menerima perawatan kendaraan Ford. Inilah bentuk komitmen AK Group kepada RMA Indonesia sebagai pihak pengganti Ford Motor Indonesia untuk hal purna jual sekaligus bukti loyalitas pada konsumen Ford.

“Kami mau bekerja sama dengan pihak lain, tapi sebagai rasa tanggung jawab kami bengkel harus bisa melayani mobil Ford,” kata Nugroho.

AK Group menjadi diler resmi Ford sejak 2002. Saat ini diler yang bekerja sama dengan RMA Group berjumlah 10 unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa