Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AK Group Masih Jualan Ford

Febri Ardani Saragih - Jumat, 13 Januari 2017 | 14:05 WIB

Jakarta, Otomania – Walau sudah ganti tahun sejak kepergian Ford dari Tanah Air, salah satu mantan diler, Auto Kencana (AK) Group, masih aktif menawarkan kendaraan merek Amerika Serikat itu. Secara eksklusif, AK Group saat ini menjual SUV Everest dan pikap kabin ganda Ranger.

“Tahun ini stok awal kami sekitar 78 unit, lalu sudah laku beberapa, salah satunya di Papua. Sekarang mungkin tinggal 70-an unit,” kata Chief Operating Officer AK Group Nugroho Suharlim, saat dihubungi Otomania, Jumat (13/11/2017).

Menurut daftar harga per 1 Januari 2017, AK Group menjual dua varian Everest, 2.2L Titanium 4X2 A/T Rp 669 juta dan 3.2L Titanium 4X4 Rp 1,23 miliar. Lainnya, dua varian Ranger, 2.2L XLS 4X4 M/T Rp 440 juta dan 2.2L XLS 4X4 M/T Plus 5 star SP Rp 450 juta. Harga berlaku on the road Jakarta dan sekitarnya.

Menurut Nugroho, AK Group saat ini menjual kendaraan Ford sampai kepengurusan atas nama konsumen sebagai pemilik. Hal ini bisa dilakukan sebab AK Group masih bisa menangani faktur kendaraan tersebut.

Sejak Ford angkat kaki, AK Group bergabung bersama RMA Indonesia yang telah ditujunjuk sebagai penggantinya urusan purna jual. AK Group masih melayani perawatan, garansi, dan suku cadang mobil konsumen Ford. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa