Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penghabisan, Ford Everest Diskon Ratusan Juta

Febri Ardani Saragih - Jumat, 13 Januari 2017 | 15:35 WIB

Jakarta, Otomania – Diler Auto Kencana (AK) Group saat ini secara eksklusif masih menjual dua model Ford di Indonesia, yaitu pikap kabin ganda Ranger dan SUV Everest. Jika ada yang berminat, tawarannya pun sangat menarik, diskon sampai Rp 200 juta.

Saat ini AK Group menjul dua varian Ranger, 2.2L XLS 4X4 M/T Rp 440 juta  dan 2.2L XLS 4X4 M/T Plus 5 star SP Rp 450 juta. Sementara itu, Everest juga dilego dua varian, 2.2L Titanium 4X2 A/T Rp 669 juta dan 3.2L Titanium 4X4 A/T Rp 1,23 miliar.

Bila Anda mengunjungi lokasi stan pemasaran AK Group di Kemang Village, Jakarta Selatan (10 – 17 Januari) dan di Green Pramuka, Jakarta Pusat, (13 Januari – 3 Februari), ada potongan harga buat Everest 2.2L Titanium 4X2 A/T menjadi Rp 570 juta.

Menurut keterangan tambahan dari Chief Operating Officer AK Group Nugroho Suharlim, saat dihubungi Otomania, Jumat (13/11/2017), diskon Ranger sampai Rp 90 juta dan khusus buat 3.2L Titanium 4X4 A/T, rabatnya sampai Rp 200 juta.

“Tentunya ini kan kesempatan terakhir untuk mendapatkan Ford dengan garansi resmi. Kalau nanti ada importir umum, kan tidak. Mobil yang dijual faktur atas nama pembeli. AK Group masih punya ksempatan menangani faktur,” kata Nugroho.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa