Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Ford Kasih "Angpao" buat Konsumen

Febri Ardani Saragih - Jumat, 13 Januari 2017 | 15:05 WIB

Jakarta, Otomania — Masih ada pergerakan dari diler Auto Kencana (AK) Group dalam menjual kendaraan Ford pada tahun ini. Buktinya, AK Group saat ini sedang membuka stan pemasaran di dua lokasi selama Januari–Februari 2017.

Lokasi pertama ada di Kemang Village, Jakarta Selatan, yang dibuka selama 10–17 Januari. Lokasi kedua di Green Pramuka, Jakarta Pusat, pada 13 Januari–3 Februari. Di dua lokasi ini, AK Group mengumbar tawaran menarik.

“Dalam rangka Imlek, kami ada dua pameran. Seperti terlihat pada banner, kami kasih harga Everest yang tadinya Rp 670 juta jadi Rp 570 juta,” ucap Chief Operating Officer AK Group Nugroho Suharlim, saat dihubungi Otomania, Jumat (13/11/2017).

Selain itu ada, jelas Nugroho, ada pengundian hadiah buat konsumen. Namun, ketentuannya, undian bisa diambil setelah mobil sampai dikirim ke rumah. Hadiah ini dikatakan ibarat “angpao” buat konsumen merayakan Imlek.

Pada tahun ini, AK Group secara eksklusif menjual dua model terakhir Ford, Everest dan pikap kabin ganda. Sisa stok unit diperkirakan 70 unit dan akan habis dalam tiga bulan ke depan.

Daftar harga mobil Ford dari AK Group;

Everest, 2.2L Titanium 4X2 A/T Rp 669 juta
Everest 3.2L Titanium 4X4 A/T Rp 1,23 miliar
Ranger Double Cabin 2.2L XLS 4X4 M/T Rp 440 juta
Ranger Double Cabin 2.2L XLS 4X4 M/T Plus 5 star SP Rp 450 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa