Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Masih Pasang Harga Lama

Aditya Maulana - Rabu, 11 Januari 2017 | 12:05 WIB

Jakarta, Otomania - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menjadi salah satu Agen Pemegang Merek (APM) yang belum menyesuaikan harga di awal tahun. Sehingga, seluruh model masih menggunakan banderol sama seperti tahun lalu.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh General Manager KMI Ridjal Mulyadi. Menurut dia, belum ada rencana untuk melakukan kenaikan harga jual mobil.

"Ini masih awal tahun, jadi kita belum menaikkan harga," kata Ridjal kepada Otomania melalui pesan singkat, Selasa (10/1/2017).

Alasannya, lanjut Ridjal, perusahaan masih mempelajari kondisi pasar otomotif nasional di awal tahun ini. Apalagi, menurut dia terlalu dini untuk memutuskan menaikkan harga.

"Jadi kita tetap menggunakan harga lama dulu untuk sementara," ujar Ridjal.

Melihat situs resmi Kia Indonesia, Picanto dijual mulai Rp 139 juta sampai Rp 196 juta, Rio Rp 195 juta-Rp 249,5 juta, Sportage Rp 380 juta-Rp 465 juta, dan Grand Sedona Rp 482,5 juta-Rp 540 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa