Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki GSX 150 Terpesan Ratusan Unit, Ini Tipe Paling Laris

Aditya Maulana - Selasa, 10 Januari 2017 | 06:49 WIB

Jakarta, Otomania - GSX-R dan GSX-S 150 merupakan sepeda motor sport terbaru Suzuki di kelas 150 cc buat pasar Indonesia. Harga jualnya, Rp 25,9 juta buat tipe S, dan Rp 29 juta varian R.

Sejak dibuka pemesanan online, menurut Yohan Yahya, Departemen Head Marketing and Sales 2w PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), jumlah konsumen yang membeli sudah mencapai ratusan unit. Merek asal Jepang itu mengklaim varian paling laris, yakni GSX-R

"Saya kurang tahu persis angka pastinya, tetapi Kamis lalu itu sudah sekitar 535 orang yang pesan," ujar Yohan saat dihubungi Otomania, melalui pesan singkat belum lama ini.

Yohan melanjutkan, varian GSX-R mendominasi karena memang model tersebut diproduksi lebih dulu. Dia tidak mau menjelaskan kenapa GSX-R didahulukan, namun dipastikan proses pengiriman dilakukan bulan ini.

"Kita akan perioritaskan yang sudah pesan. Harapan kami bulan ini segera dapat terkirim," kata Yohan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa