Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Desain GSX-R 150 "Jadul", Ini Kata Suzuki

Aditya Maulana - Sabtu, 5 November 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania - Dua model sepeda motor sport terbaru Suzuki untuk pasar roda dua nasional, yaitu GSX-R150 dan GSX-S150. Keduanya punya tampilan yang beda, GSX-R150 full fairing, sedangkan GSX-S150 lebih ke gaya "telanjang" (naked).

Bicara desain, Departemen Head Marketing and Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W Yohan Yahya mengatakan, masing-masing konsumen punya selera berbeda-beda.

"Orang bilang GSX-R150 desainnya "jadul" tidak masalah. Karena punya selera masing-masing," ucap Yohan di Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Yohan, tren desain motor juga bisa dilihat dari berbagai sisi. Buktinya, sekarang arahnya ke futuristik, tetapi banyak juga yang suka dengan tampilan jadul atau vintage.

Bahkan, pengembangan desain kedua motor sport 150cc itu, lanjut Yohan dilakukan bersama Suzuki Indonesia dengan Jepang. Bahkan, dari sisi fitur, selangkah lebih maju dibandingkan kompetitor di kelasnya.

"Fitur kami tidak ada di model lama, bahkan kompetitor sekalipun. Salah satu contohnya key-less yang ada di kedua motor sport baru kami," ucap dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa