Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Mudah Pesan GSX-R dan GSX-S 150

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 13 November 2016 | 09:01 WIB

Jakarta, Otomania – Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 telah diperkenalkan pada pameran sepeda motor nasional beberapa waktu lalu. Guna memudahkan calon konsumen mendapatkan kedua produk tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan situs khusus untuk pemesanan di suzukigsxrs150.com.

“Suzuki tidak hanya menyediakan produk inovatif bagi konsumen Indonesia. Melalui website ini, Suzuki memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150,” ucap Yohan Yahya, Kepala Departemen Penjualan dan Marketing 2W PT SIS dalam keterangan resminya, Jumat (11/11/2016).

Untuk mulai memesan kedua produk anyar tersebut, konsumen cukup mengunjungi website yang dipersiapkan. Klik menu Indent Online di bagian atas website, setelah membaca informasi dan persyaratan indent, calon konsumen dapat mengisi formulir inden dengan cermat. 

Guna mempermudah proses, konsumen juga wajib memilih model dan warna yang diinginkan, dan tidak lupa memilih lokasi diler Suzuki terdekat, dari tempat tinggal konsumen berdasarkan daftar yang sudah disediakan. 

Setelah melalui beberapa proses tersebut konsumen tinggal menunggu kehadiran produk ini yang akan hadir awal 2017. 

Suzuki belum mengeluarkan harga resmi kedua produk anyar tersebut. Namun diperkirakan keduanya dibanderol harga sekitar Rp 27 juta hingga Rp 33 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa