Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Tidak Minat Tantang CBR250RR dan R25

Aditya Maulana - Sabtu, 5 November 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania - Pembukan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2 November 2016 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Suzuki meluncurkan dua sepeda motor sport. Bahkan, debut dunia sepasang motor sport berkubikasi 150cc itu dilakukan di Jakarta.

Banyak yang menyangka kalau Suzuki juga bakal meluncurkan Gixxer 250cc. Sebab, cocok sebagai pesaing Honda CBR250RR, Yamaha R25, dan Kawasaki Ninja 250 di pasar roda dua nasional.

Departemen Head Marketing and Sales PT SIS 2W Yohan Yahya mengatakan, meski terus tumbuh, tetapi pasar kelas 250 cc tidak terlalu besar.

"Pasarnya memang sangat menggiurkan, tetapi kami tidak akan bermain di kelas 250cc," ucap Yohan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun, lanjut Yohan bukan berarti tidak ada produk baru lagi. Ke depan, kemungkinan besar bisa bermain di atas 250cc.

"Motor premium pasarnya ke depan akan terus meningkat. Kita akan coba ke arah itu," ucap dia.

Tetapi, kata Yohan modelnya apa dan kapan belum bisa dipastikan. "Kita juga harus melihat kondisi pasar dan perkembangannya akan seperti apa," kata Yohan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa