Suzuki GSX 150 Sudah Dipesan 400 Unit Lebih

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 16 Desember 2016 | 08:10 WIB

Jakarta, Otomania – Dua produk Suzuki, GSX-R 150 dan GSX-S 150 menjadi motor sport bermesin 150 cc terbaru di pasaran. Kedua motor ini bisa dipesan melalui website khusus www.suzukigsxrs150.com.

“Sampai sebulan setelah diperkenalkan pemesanan kedua motor ini terus meningkat. Sampai saat ini sudah di angkat 400-an unit,” ucap Rafi Al Gani, Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W pada Rabu, (14/12/2016).

Dari jumlah pemesanan tersebut mayoritas memilih GSX-R 150 yang merupakan model sport fairing. Untuk warna, pilihan terbanyak jatuh pada warna khas Suzuki yakni metallic triton blue.

“Porsi yang gemar motor dengan model fairing lebih banyak. Model ini jadi idola saat ini di masa pemesanan,” ucap Gani.

Kedua sepeda motor rencananya akan mulai diantarkan pada konsumen pada Februari 2017 mendatang bertepatan dengan prosesi peluncurannya. Suzuki belum membocorkan rentang harga yang ditetapkan untuk kedua produk ini.

“Calon konsumen cukup membayar Rp 500.000 untuk memesan kedua produk ini. Web pemesanan saat ini sudah dikunjungi lebih dari 120 ribu kali,” ucap Gani.

GSX-R dan GSX-S 150 dibekali mesin 150 cc silinder tunggal DOHC 4 katup dengan pendingin air. Kedua motor ini jadi jawaban Suzuki untuk bermain pasar motor sport bermesin 150 cc.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa