Konsep "Old Skull" Masih Jadi Pilihan

Aditya Maulana - Kamis, 29 Desember 2016 | 13:35 WIB

Jakarta, Otomania - Kustom sepeda motor sepanjang 2016 cukup menjadi tren di kalangan pecinta modifikasi roda dua. Tahun depan pun diperkirakan masih sama, bahkan secara konsep tidak berubah alias sama seperti tahun ini.

Menurut Awie, pemilik Budung Kustompart tema "old skull" tetap menjadi pilihan bagi pecinta kustom. Sebab, model seperti itu dinilai banyak dipilih pemodifikasi di Indonesia.

"Untuk yang udah bosan dengan ubahan yang biasa saja, akan pilih konsep old skull," kata Awie yang juga hobi menggeluti dunia modifikasi dan kustom motor kepada Otomania melalui pesan singkat, Rabu (28/12/2016) malam.

Awie melanjutkan, belakangan ini banyak permintaan komponen untuk kustom dengan konsep tersebut. Terutama buat yang sudah lama berkecimpung di dunia modifikasi.

"Tetapi, untuk pemula masih tetap dengan konsep standar," ujar wanita pecinta kucing itu.

Tahun depan, Budung sendiri akan menyediakan part khusus motor old skull dan beberapa item yang sifatnya terbatas. "Kita akan launching Februari 2017," ucap dia.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa