Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Daftar Motor Termahal di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 22 Desember 2016 | 12:07 WIB

Jakarta, Otomania — Dunia sepeda motor Indonesia tahun ini kebanjiran beragam produk. Dari sekian banyak produk yang dikenalkan tersebut, ada yang menyandang status "super-wah" karena harganya.

Dalam tiga pameran otomotif skala nasional, yakni IIMS, GIIAS, dan IMOS, selalu ada produk roda dua yang membuat pengunjung berdecak kagum. Selain itu, produk eksklusif ini juga ludes terjual, yang menandakan bahwa pasar penggemar roda dua mewah memang ada.

Mau tahu apa saja motor-motor mewah tersebut? Simak daftar yang telah dikumpulkan Otomania berikut ini.

1. Ducati Panigale R

Produk pabrikan Italia ini langsung bertengger di daftar pertama motor termahal. Sebabnya, harga yang ditawarkan untuk membawa pulang motor ini mencapai Rp 1,799 miliar off-the road. Motor sport ini menjadi istimewa karena seluruh spesifikasinya menyamai motor yang digunakan untuk berkompetisi dalam ajang WSBK.

2. Ducati Monster 1200 R Red/Black

Masih dari produk yang diimpor oleh PT Garansindo, Ducati Monster ini dibanderol Rp 999 juta, tentu dengan status off-the road. Kenapa mahal? Ducati menjejali beragam teknologi canggih, juga mesin bertenaga yang membuat motor ini layak dibanderol dengan harga selangit.

3. BMW K 1600 GT

Kali ini, produk asal negeri Bavaria mengisi daftar. BMW K 1600 GT adalah motor berjenis touring yang dibanderol Rp 980 juta off-the road. Satu unit motor ini telah berpindah tangan ke konsumen saat pemeran IIMS pada April lalu.

4. Ducati Multistrada 1200 S Pikes Peak

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa