Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menerawang Model Baru Toyota Tahun Depan

Aditya Maulana - Selasa, 20 Desember 2016 | 10:07 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Astra Motor (TAM) sepanjang 2016 meluncurkan enam model, yaitu Fortuner, Rush Ultimo, Sienta, Calya, Yaris Heykers, dan Transmover. Tahun depan, informasinya bakal ada beberapa mobil baru yang mengaspal.

Namun, ketika dimintai bocoran Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM belum mau membuka keran informasinya. Jawaban dia masih normatif, yakni model yang akan dibawa sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Kita selalu seperti itu, agar mobil yang kita luncurkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," ucap Henry saat berbincang dengan Otomania akhir pekan lalu di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut sumber yang mengetahui rencana itu, Toyota membuka 2017 dengan meluncurkan Innova tipe termewah. Setelah itu ada beberapa penyegaran, sekaligus pengumuman NAV1 yang statusnya dari completely knocked down (CKD) menjadi (completely build up/CBU).

"Innova Venturer di awal tahun, kalau yang model lainnya menyusul," ucap sumber itu kepada Otomania di kesempatan yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa