Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Toyota Pendekatan dengan Komunitas

Febri Ardani Saragih - Selasa, 13 Desember 2016 | 18:05 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Perusahaan diler besar Toyota, PT Tunas Ridean, berusaha mendekatkan diri pada komunitas binaan Toyota Astra Motor, Toyota Owners Club (TOC). Beberapa komunitas diundang melihat dari dekat kondisi diler Tunas pada dua kesempatan berbeda, 26 November dan 3 Desember 2016.

Nama-nama komunitas yang sudah mengikuti kegiatan ini yaitu, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Innova Community (IC),  Velozity, ID42NER, Altic, dan Toyota Vios Club Indonesia (TVCI). Bukan cuma lihat-lihat diler, Tunas juga menyediakan sesi test drive buat salah satu produk bertema keluarga, Sienta.

"Sebagai salah satu diler resmi Toyota, kami berperan aktif memberikan pengetahuan terkait diler-diler resmi milik PT Tunas Ridean, khususnya Tunas Toyota, yang dapat menjamin kenyamanan dalam pengalaman kepemilikan kendaraan atau kami sebut Ownership Experience," ujar Dannan Dwiyan, Marketing and Business Manager Tunas Ridean,  Selasa (6/12/2016).

Saat ini Tunas Toyota memiliki 19 cabang/diler yang tersebar  di Jakarta, Tangerang, Cilegon, Serang, Bandung, dan Bandar Jaya. Seluruh diler itu terdiri dari dua bengkel body repair, 18 bengkel perawatan, dan 1 outlet yang berperan sebagai showroom.

Ichan Chaniago, Ketua Bidang Kegiatan PP AXIC, mendukung inisiatif dari Tunas Toyota ini. Acara ini dikatakan membuat anggota AXIC mengenal lebih baik diler Tunas Toyota. Selain itu juga menjadi sarana menjalin keakraban sesama anggota komunitas TOC.

"Kami bisa tahu Tunas seperti apa secara langsung, karena kalau  hanya lewat media promosi atau media sosial, tapi enggak diajak langsung tetap saja, kami enggak akan tahu. Kalau diajak seperti ini, apalagi bisa bertemu muka, jadi bisa saling  kenal dan  lebih dekat dengan Tunas dan timnya,” ucap Dewi dari ID42NER. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa