Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Helm TDR Dibanderol Miring

Stanly Ravel - Sabtu, 17 Desember 2016 | 08:42 WIB

Jakarta, Otomania - Mitra 2000 melalui merek TDR ikut meramaikan ajang bazaar otomotif yang dihelat oleh Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi). Bila biasanya menampilkan produk seputar pendongkrak tenaga, kali ini TDR justru lebih menonjolkan riding gear terbarunya.

"Memang sengaja kami tonjolkan produk riding gear, ini merupakan lini baru kami selain dari part racing yang biasanya kami bawa," ucap Research and Development TDR Industries Benny Rachmawan, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Dari semua produk, helm menjadi item yang paling ditonjolkan. Ada beberapa model baru yang ikut dipajang, yakni TDR Lazer (full face) dan AXR (half face). Keduanya juga ditawarkan dengan harga khusus.

"Lazer dari Rp 1,8 jadi Rp 1,44 juta, AXR dari Rp 510.000, jadi Rp 410.000 sampai Rp 450.000, tergantung tipenya," kata Benny.

Selain helm baru, TDR juga menampilkan ragam helm lawas dengan potongan harga hingga 50 persen. Contohnya untuk model Explorer High Performance yang semula dibanderol Rp 1,42 juta saat ini hanya Rp 700.000.

Promo ini hanya berlaku selama acara berlangsung, hingga Minggu (18/12/2016).

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa