Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Harga Ertiga Diesel Hibrida

Aditya Maulana - Jumat, 16 Desember 2016 | 09:25 WIB

Jakarta, Otomania - Ertiga bermesin diesel 1.3-liter yang dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) akan diluncurkan awal tahun depan di Indonesia. Secara harga belum ditetapkan, karena masih dalam tahap finalisasi.

Namun, ketika Otomania mencari informasi kebeberapa pramuniaga diler Suzuki di Jakarta, banderol pastinya memang belum ada. Tetapi, sudah berani memberikan estimasi.

"Kabarnya memang sudah kita dengar, katanya awal tahun depan. Kalau harga pasti belum, baru estimasi saja," kata pramuniaga salah satu diler Suzuki di kawasan Jakarta Timur yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Kamis (15/12/2016).

Perkiraan harganya, lanjut tenaga penjual itu akan lebih mahal Rp 15 sampai 20 juta, dari Ertiga versi mesin konvesional.

"Patokannya dari Ertiga paling mahal, tinggal ditambah Rp 15-20 jutaan saja. Kalau mau pesan belum bisa, mungkin nanti satu atau dua pekan mau diluncurkan baru bisa," ujar tenaga penjual itu.

Banderol Ertiga paling mahal sekarang ini, yaitu Rp 237,5 juta. Mungkin versi yang Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) sekitar Rp 250 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa