Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Ertiga Bisa Jalan-Jalan ke Singapura

Setyo Adi Nugroho - Senin, 14 November 2016 | 18:19 WIB

 

Jakarta, Otomania – Bagi para calon konsumen yang hendak membeli Suzuki Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan program menarik. SIS kembali menawarkan program bertajuk “Making Mengerti”, sebagai ciri khas untuk promo MPV Ertiga.

Pada bulan November ini, Suzuki memberikan program hadiah langsung bagi konsumen Ertiga maupun Ertiga Dreza. Program ini diberlakukan di diler Suzuki di seluruh Indonesia mulai 1 sampai 30 November 2016.

Khusus diler wilayah Jabodetabek, hadiah yang ditawarkan tiap pembelian Ertiga, konsumen berhak memilih hadiah paket wisata ke Universal Studio Singapura atau kamera GoPro 5. Untuk wilayah di luar Jabodetabek akan disesuaikan dengan kebijakan diler di amsing-masing wilayah.

“Program ini merupakan cara kami untuk mengapresiasi konsumen kami dengan memberikan kesempatan memilih hadiah langsung bagi konsumen yang membeli New Ertiga ataupun New Ertiga Dreza,” ucap Makmur, Sales Director 4W PT SIS dalam keterangan resmi, Senin (14/11/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa