Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uang Muka Rp 15 Juta buat Suzuki Ertiga

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 10:35 WIB

Jakarta, Otomania – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan program menarik untuk kepemilikan Ertiga dn Ertiga Dreza. Program bertajuk "Makin Mengerti" ini menawarkan keuntungan berupa uang muka ringan.

Program penjualan yang membidik calon konsumen di seluruh Indonesia ini berlangsung hingga 31 Oktober 2016. Calon konsumen cukup membayar uang muka sebesar Rp 15 jutaan untuk membawa pulang model kendaraan multi guna Suzuki terpopuler tersebut. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan.

“Program ini memberikan kemudahan para calon konsumen untuk memiliki Ertiga. Program ini menunjukan Suzuki “Makin Mengerti” untuk mengakomodir kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil yang aman, mewah, irit dan nyaman,” ucap Makmur, 4W Sales Direktur PT SIS dalam keterangan resmi, Jumat (14/10/2016).

Program ini berlaku di 308 diler mobil Suzuki di seluruh Indonesia. Calon konsumen dapat menghubungi diler terdekat atau hubungi call center Suzuki di 0800 1100 800 untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa