Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apa Kabar Suzuki Inazuma?

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 16 Desember 2016 | 08:32 WIB

Jakarta, Otomania – Bicara produk motor bermesin 250 cc, Suzuki memiliki produk motor sport Inazuma. Lama tidak terdengar, bagaimana kabar motor ini yang jadi pilihan para biker penggemar turing di Tanah Air?

“Inazuma sudah sejak lama habis terjual ke diler. Saat ini PT Suzuki Indomobil Sales sudah tidak ada. Penambahan unit lagi belum ada karena dari principal dijatah,” ucap Rafi Al Gani, Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W pada Rabu, (14/12/2016).

Namun bagi calon konsumen yang ingin memperoleh produk ini, masih bisa mendapatkan di diler-diler Suzuki terdekat. Seluruh unit yang didatangkan saat ini berada di diler dan siap dipasarkan pada konsumen.

"Meski di kami sudah tidak ada, tapi produk ini masih bisa didapat di diler. Khusus Jabodetabek ada diler yang menumpuk barang ini cukup banyak. Jadi kalau cari pasti ada," ucap Gani.

Menurut data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Inazuma 250 terakhir tercatat terjual di Maret 2016. Tahun ini Inazuma mencatatkan total penjualan 222 unit.

Suzuki Inazuma menggunakan mesin 248 cc 4 langkah berpendingin cair SOHC. Motor ini di pasaran ditawarkan dengan harga 49,5 juta. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa