Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bawa Pulang Suzuki Address Hanya Rp 600.000

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 15 Desember 2016 | 14:05 WIB

Jakarta, Otomania – Pemegang merek bulan ini beramai-ramai mengadakan promo akhir tahun. Tidak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua.

“Bulan ini ada beberapa program menarik untuk calon konsumen sepeda motor Suzuki. Model-model favorit Suzuki kami berikan berbagai kemudahan bagi calon konsumen,” ucap Rafi Al Gani, Public Relation PT SIS 2W saat ditemui Otomania, Rabu (15/12/2016).

Suzuki masih membuka keran pemesanan dua motor sport terbarunya, GSX-R dan GSX-S 150. Calon konsumen yang tertarik dengan kedua motor yang diperkenalkan pada pameran sepeda motor nasional November lalu ini dapat dipesan di website khusus www.suzukigsxr150.com.

Khusus untuk model bebek sporty Satria F150, konsumen cukup membayar uang muka sebesar Rp 1 jutaan. Uang muka Satria F 150 tanpa promo diberikan sebesar Rp 3 jutaan dengan tenor mulai 11 sampai 33 bulan. 

Dari model skutik yakni Suzuki Address, Suzuki memberikan promo uang muka sebesar Rp 600 ribuan dari uang muka Rp 2 jutaan. Tenor yang ditawarkan mulai dari 11 bulan hingga 33 bulan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa