Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Suzuki Mobil di Akhir Tahun

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 15 Desember 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania – Akhir tahun dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda empat untuk meningkatkan capaian penjualan dengan menghadirkan berbagai program menarik. Berbarengan dengan kampanye mereka di Piala AFF, Suzuki memberikan promo bertajuk “Test Drive Berhadiah”.

Satu unit Suzuki Karimun Wagon R dan 6 unit Suzuki Adress disiapkan bagi siapa saja yang berniat untuk menjajal produk Suzuki dalam program test drive tersebut. Untuk mengikuti program tes drive berhadiah ini caranya juga cukup mudah.

“Calon konsumen atau masyarakat yang tertarik cukup mendatangi diler resmi Suzuki roda empat atau ke lokasi pameran yang diadakan bersama diler Suzuki di seluruh wilayah Indonesia. Lalu silahkan akses www.geartofight.com untuk melakukan pendaftaran dan mengikuti program ini,” ucap Permata Islam, 4W General Manager of Brand Development PT SIS, Rabu (14/12/2016).

Selain program tes drive tersebut, Suzuki juga menghadirkan program khas mereka yakni Tripl3Bonus. Khusus bulan ini setiap pembelian unit mobil tipe apa saja, servis mobil atau pembelian suku cadang, konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk ikut undian berhadiah.

Hadiah yang dipersiapkan antara lain satu unit New SX-4 Cross, 15 motor Satria F150, 30 unit motor Adress, dan 500 voucher Rp 1 juta yang dapat digunakan untuk servis, pembelian suku cadang dan aksesori mobil Suzuki.

Program terakhir ladalah “Beli Suzuki Gratis Pertalite”. Program ini memberikan konsumen yang membeli mobil Suzuki gratis bahan bakar Pertalite sebanyak 100 liter. Terkait dengan Piala AFF, bila Indonesia menjadi pemenang nantinya maka konsumen berhak mendapat tambahan 100 liter Pertalite sehingga total 200 liter Pertalite.

“Semua program ini diadakan hingga 31 Desember 2016 mendatang. Ini sebagai wujud dukungan Suzuki di ajang Piala AFF yang selaras dengan new primary brand image Suzuki, GEAR. Harapannya calon konsumen dan masyarakat yang ingin mencoba produk Suzuki bisa merasakan manfaat dan keunggulan produk roda empat Suzuki sembari mendapatkan beragam hadiah menarik,” ucap Permata.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa