Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250RR Meluncur di Jawa Barat

Setyo Adi Nugroho - Senin, 5 Desember 2016 | 17:52 WIB

 

Jakarta, Otomania – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, secara resmi memperkenalkan All New Honda CBR250RR kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya Bekasi. Seremonial ini dilakukan Sabtu (3/12/2016) di Summarecon Mall Bekasi.

“Kehadiran All New Honda CBR250RR semakin memperkuat jajaran produk Honda di segmen sport. Produk ini emmiliki beragam fitur cangih dengan bobot ringan dan bertenaga,” ucap Lerri Gunawan, GM Sales, Marketing & Logistik DAM dalam siaran resmi yang diterima Otomania, Senin (5/12/2016).

Pada acara ini, DAM juga menyerahkan CBR250RR pada konsumen pertama di Bekasi. Konsumen ini telah memesan unit CBR250RR sejak pertama kali dikenalkan Juli lalu.

Sejak diperkenalkan, motor sport 250 cc ini sudah dipesan 795 unit di Jawa Barat. Bandung masih menjadi penyumbang terbesar di Jawa Barat selain Bekasi, Bogor, dan Depok. 

“Atas kehadiran CBR250RR ini dipastikan AHASS Dealer Wing di Jawa Barat sudah siap untuk memberikan layanan maksimal demi memuaskan konsumen. AHASS Dealer Wing di Jawa Barat sudah dilengkapi dengan special tools untuk CBR250RR,” kata Lerri.

Motor CBR250RR dapat dijumpai di 33 Dealer Wing Honda yang tersebar di Jawa Barat. Khusus di area Bekasi dapat dipesan di  Mitra Jaya Jl. Jendral Sudirman 99 Kod. Bekasi, Bekasi Motor Jl. MM Hasibuan Kod. Bekasi, serta Pacific 1 – Cikarang Jl. RE Martadinata 3 Kab. Bekasi.

Kemudian ada Virgi Motor – Cikarang Jl. Industri Jababeka 5 Kab. Bekasi, Bintang Motor Jaya Jl. Utama BIIE Plot I Commercial Lippo Cikarang Kab. Bekasi, dan Daya Motor – Kalimalang Jl. Ruko BSK blok 1-3 Kab. Bekasi. 

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga On The Road Bekasi Rp 63 juta dan ABS Rp 69 juta dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.  Sementara kelir Racing Red tipe STD dibanderol Rp 63,6 juta dan tipe ABS Rp 69,6 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa